Senin, 02 Mei 2011

Kamu teman saya . . .

Pertama. Kamu teman saya, dan saya tidak berniat untuk mengganti lebel itu.

Kedua. Kamu teman saya, dan saya sedang berusaha untuk tidak membencimu.

Ketiga. Kamu teman saya, dan saya sedang mencoba untuk tidak memfokuskan pikiran saya dengan apa yang saya lihat.

Keempat. Kamu teman saya, dan saya tahu kamu tidak sadar dengan apa yang saya lihat, dengar dan rasakan.

Kelima. Kamu teman saya, dan saya tahu posisiku dulu ada pada tanganmu.

Keenam. Kamu teman saya, dan saya sedang berperang melawan emosi saya terhadapmu.

Ketujuh. Kamu teman saya, dan saya terkadang tidak sadar menyimpan kesal yang keesokan harinya akan hilang.

Kedelapan. Kamu teman saya, dan saya tahu kamu pun teman dekatnya.

Kesembilan. Kamu teman saya, dan saya tahu sosok yang selalu dicarinya adalah kamu, bukan lagi saya.

Kesepuluh. Kamu teman saya, dan akan tetap seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar