Senin, 05 April 2010

Just a little sharing :)

Yes !! I'm a movie freak. Tapi kebanyakan film yang aku tonton film barat daripada film negara sendiri. I lost interest in Indonesian film sejak produksi film Indonesia banyak yang me.release film horror but a little bit porn. Yup, why don't they all just call it porn movie. Ya emang ga semua film Indonesia kaya gitu, tapi kebanyakan. Dan itu tetep maha karya negara kita and we must appreciate that. So..back to my interest of west movies. Disamping saya suka plot cerita dari film-film yang sudah saya tonton , saya juga suka sama pemain-pemain dari setiap filmnya. They're such a great actor and actress. And here is the list :

1#. Johnny Depp
Everyone love him. Di setiap film-filmnya dia selalu menjadi karakter yang berbeda. I mean totally different. Lihat saja perannya di film Pirates Of Caribbean sebagai Jack Sparrow dengan di film Charlie And The Chocolate Factory sebagai Willy Wonka. Atau dalam film yang baru saja release Alice in Wonderland sebagai Mad Hatter dengan film Public Enemies sebagai John Dillinger. Totally different right ?! That's why I love him. Yeah beside he's cool. >,<





2#. Sam Worthington

Handsome. That's my first thought when I saw him in his film called Clash Of The Titans as Perseus son of God. That film was so cool and great. Dan saya baru sadar ternyata pemeran Jack Sully dalam film Avatar adalah Mr. Worthington juga. Hmm how cool is he ?!









3#. Skandar Keynes
Subhanallah lah dia ganteng. He takes my breath away. Salah satu pemeran utama film The Chronicles Of Narnia as Edmund. Dan saya suka logat British nya dia. Yeah that's all. I don't wanna see his picture a little bit longer. Huahahahaha :P













4#. Robert Pattinson
Who doesn't know him ?! The handsome vampire ever hahaha. Dia lebih ganteng jadi vampire daripada aslinya. Sorry guys. I can't wait to see his role in upcoming movie Twilight Saga:Eclipse.











5#. Kristen Stewart
Cara berpakaian yang cuek dengan rambut yang cuek pula bikin saya ng-fans sama dia. Aktingnya yang bagus dibeberapa judul film seperti Zathura , The Messengers , Runaways , dan yang terakhir Twilight Saga juga membuat saya kagum sama cewek yang satu ini. Keep rockin' !








6# Jill Valentine
Pemeran Jill Valentine dalam film Resident Evil:Apocalypse diperankan oleh Sienna Guillory. Dia punya mata yang tajam and that's cool. Dia hanya ada dalam satu seri film Resident Evil saja. Padahal banyak yang berharap dia bermain peran di semua series Resident Evil.











7#. Emily Blunt
I like her film. Like The Devil Wears Prada as Emily Chalton. Tapi filmnya yang berjudul The Wolfman yang baru saja release Februari lalu ternyata lebih keren. Apalagi perannya sebagai wanita yang selalu menggunakan victorian dress bernama Gwen Conliffe. Ditambah lagi film yang memang bernuansa Gothic wuiiiih fantastic.

0 komentar:

Posting Komentar