Kamis, 08 April 2010

Sharing again my dear .. :)

Mungkin semua orang di dunia adalah penikmat bahkan penggila musik. Ya saya salah satunya. Selain film , saya juga penikmat musik walaupun hanya sebatas menikmati dan mendengar tanpa bisa memainkan salah satu alat musik. Hehe poor me !
But I think , I have great taste of music. Dan lagi-lagi harus saya akui saya cenderung lebih mendengarkan musik barat daripada musik nasional atau lokal. Sorry tapi itu benar tidak disengaja. Musik dalam negeri saya suka Prisa, Agnes Monica, Ten 2 Five, dan beberapa lagu yang saya dengar lagi-lagi dan lagi-lagi karena tujuan. Band or just solo singer I like both. Saya hampir menyukai segala genre musik. Dari mulai pop , rock , gothic , atau seperti genre yang diciptakan sendiri oleh Band Evanescence yaitu Dark Epic Rock. As u know , I like make a list.
So , here is the list of what band/singer that I listen a lot :


1#. Avril Lavigne
The coolest woman singer ever. Suara bagus , musik keren , penampilan keren , beautiful pasti. Musik dan penampilan Avril memang berubah sekarang dan dulu, but I like them both. Bandingkan saja kedua photo ini :










She's tottaly different. Sekarang Avril terlihat lebih girly. Yeah she's growin' up. But as I said, I like them both. The old and
the current. Banyak lagu yang saya suka dari Avril seperti Losing Grip, My Happy Ending, He wasn't, Slipped Away, Hot, I'm With You, When Your Gone, Fall To Pieces, Things I'll Never Say, dan masih banyak lagi. She's great.

2#.Within Temptation
Within Temptation is a band from The Netherlands. Despite being labeled by the media as a Gothic metal band. Sharon Del Adel as singer is really cool. Lihat saja aksi panggungnya juga kostum yang digunakannya saat dipanggung. Georgeus and
bea
utiful. Lagu yang baru di.release oleh WT yaitu Utopia dimana Sharon bernyanyi ditemani Chris Jones. Lagu yang menyentuh. Dan Sharon juga pernah featuring bersama Dj. Armin Van Buren dengan lagu berjudul Falling In And Out Of Love yang bergenre Gothic Techno. Selain itu juga masih banyak lagu-lagu WT yang tidak kalah keren. Seperti, All I need, Stand My Ground, Frozen, What Have You Done feat. Keith Caputo, dsb.

3#. Goo Goo Dolls.
IRIS. My first thought when I heard this band, Goo Goo Dolls. Iris adalah judul lagu yang menjadi soundtrack film City Of Angel. Lirik lagu itu juga menjadi salah satu post dari blog saya, because that song has great and touching lyric.
Selain itu, lagu-lagu yang lainnya pun pantas untuk kalian para blogger coba dengar. Seperti Before It's To Late (soundtrack film Transformer 2) atau Without You Here.








4#. Evanescence

Mungkin ini band pertama yang saya suka. Karena saya tau band ini waktu saya kecil dan saya tau dari kakak saya yang memang lebih dahulu mahir akan hal semacam ini. Bring Me To Life adalah lagu yang paling hits saat itu. Tapi sekarang mereka telah mengeluarkan beberapa album yang berisi lagu-lagu yang tidak kalah menarik. Misalnya saja, Sweet Sacrifice, You, Call Me When You're Sober, Everybody's Fool, Whisper, dan masih banyak lagi. And I'm falling in love with that boots. Dari dulu gw pengen punya tapi where should I wear the boots if I got it. Hahahaha.


5#. Prisa.
How cool is she to playing her guitar with the song from Lamb Of God ? Saya kagum and a little bit jealous. I wish I could play the guitar ;p.













Dan masih ada beberapa lagi dan tidak bisa saya jelaskan satu per satu right ?!
Like :
Stone Sour , Simple Plan , Green Day , and westlife (yeah I still like them from I was 8th maybe).

PS : Jenis musik yang saya suka kebanyakan sangat berbeda dengan jenis musik yang teman-teman saya suka. Jadi kadang ga nyambung mereka ngomong apa dan saya ngomong apa. Dan saya jujur tidak terlalu update dengan lagu yang terbaru dari musik indie atau musik dalam negeri. hehe :P. Akibatnya hanya dengan segelintir orang saya bisa sharing tentang lagu/musik yang seminat.
But certainly no bad song or music because they have their own creativity.

0 komentar:

Posting Komentar