Rabu, 28 April 2010

Rolling My Mind

Mengingat masa lalu itu bukan hal yang tabu. Bukan aib juga. Tapi saya sangat mengerti kenapa orang-orang ga pernah mau inget sama masa lalunya. Apalagi masa lalu yang 'bad ending'. Tapi apa salahnya untuk inget sama masa lalu kalo emang kenyataannya sumber dari segala kebahagiaan kita ada didalam masa lalu itu. Maksudnya kita ga pernah sebahagia kaya waktu dulu. Itu yang saya alami sekarang. Akhir-akhir ini saya jadi sering inget lagi sama masa lalu yang udah berlangsung g terlalu lama sih. Tapi buat hati saya itu rasanya udah lamaaaaaaa banget. Saya sadar juga kalo saya g pernah sebahagia waktu itu. Ya meski g selalu bahagia sih. Aneh. Padahal kemarin-kemarin saya udah berhasil nyingkirin semuanya dari pikiran saya. Tapi ga tau lah akhir-akhir ini semua jadi menuhin kepala saya lagi. 

Ada sensasi loh kalo inget masa lalu. Jadi nangis lagi buat masa lalu, sakit hatinya kerasa lagi. Itu tandanya luka lama belum terobati dan masih ada, bukan begitu pemirsa ?! Oh ia jadi inget juga sama kata-katanya yang bikin saya seneeeeeeeeeeng sampe gila beneran. Banyak kata-kata yang belum sempet saya ucapin buat dia. Kalo saya dikasih kesempatan buat ngobrol lama sama dia, saya ingin ngomong. . . 

how's your life ? are u doing okay ? what about your problem back then ? are you still the same ? Cz I've changed be a better part of me. You're still the best thing that I ever had, you know. And you're the best jerk either. The point is WHERE HAVE YOU BEEN ?


1 komentar:

annyaronald mengatakan...

nice ,
caranya ngedit background bLog kyk gitu gmana kk .?

Posting Komentar